Sunday, September 1, 2013

Nokia Umumkan Model 515


Fitur ponsel belum benar-benar tampak bagus, desain-bijaksana, karena smartphone datang. Nokia, salah satu dari beberapa perusahaan masih memproduksi mereka dalam jumlah yang signifikan, telah memberi kita telepon dasar smartphone yang terinspirasi beberapa di masa lalu, namun fitur ponsel tradisional dengan keypad alfanumerik bisa jarang disebut apa-apa tapi fungsional.

Sekarang, untuk membuktikan fitur telepon masih bisa bergaya, telah memperkenalkan Nokia 515, perangkat premium menjalankan perangkat lunak Series 40. The 11mm chassis tipis terbuat dari satu bagian dari aluminium anodized yang memiliki matte, sementara layar ditutupi Gorilla Glass 2 untuk tetap bebas dari goresan. Flush alfanumerik keypad dan layar melengkung halus terlihat baik, tapi membalik telepon di atas dan telepon akan lebih baik mencari.

Meskipun penampilan, Nokia 515 adalah bukan telepon dasar dan spesifikasi bisa dianggap tinggi untuk non-smartphone. Layar hanya dapat mengukur 2,4 inci dan memiliki resolusi 320 x 240 pixel, tapi ada kamera 5 MP dengan lampu kilat LED di bagian belakang ponsel, lengkap dengan fitur seperti pengenalan wajah dan mode panorama. The 515 memiliki HSPA konektivitas 3G, slot kartu microSD, Bluetooth, dan baterai yang harus kembali 38 hari siaga.


Seri software Nokia 6500 ClassicNokia yang 40 telah berkembang selama bertahun-tahun, dan kini hadir dengan berbagai aplikasi sosial networking built-in, klien YouTube, dan memiliki Browser Xpress Nokia dan Slam sistem transfer data Nokia. Ponsel ini juga memiliki dukungan suara HD untuk meningkatkan kualitas panggilan.

Nokia 515 kembali ke terbaik mencari ponsel perusahaan memproduksi enam tahun lalu, seperti 6300 dan 6500 Classic, yang terakhir yang Anda dapat melihat ke kanan. Jika Anda menyukai ponsel, dan ingat ketika fitur telepon adalah semua yang Anda bisa membeli.


Nokia 515 adalah nostalgia dengan sentuhan modern. Nokia akan merilisnya di seluruh dunia, dimulai dengan Rusia, Jerman, Swiss dan Polandia bulan depan. Harga Nokia 515 adalah $ 150.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © Nokia Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger